BPD Terpilih Desa Bunga Tanjung Didominasi Kaum Adam, Satu Keterwakilan Dari Kaum Hawa

0
31 views
BARU

TRENDFOKUS.COM. MUKOMUKO- Pemilihan Calon Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Desa Bunga Tanjung Kecamatan Pondok Suguh Periode 2020-2025 berlangsung kondusif di Empat dusun dalam Desa Bunga Tanjung pada Kamis (23/01/2020).

Terpantau dilapangan disetiap Dusun Panitia Pemilihan BPD Desa Bunga Tanjung menyiapkan Tenda sebagai lokasi mencoblos bagi para pemilih yang menggunakan hak pilihnya yakni hanya perangkat Desa dan atau perwakilan kepala keluarga yang terdaftar dalam satu Kartu Keluarga.

Dengan Jumlah Mata Pilih berdasarkan Keterwakilan setiap Dusun di Desa Bunga Tanjung. Adapun jumlah mata pilih secara keseluruhan 80 orang yang berhak menggunakan suaranya pada pemilihan BPD tersebut yang terbagi menjadi 20 mata pilih untuk Dusun I , 20 untuk Dusun II, 20 untuk Dusun III, dan 20 untuk Dusun IV.

Kepala Desa Bunga Tanjung Edi Firmansyah, kepada wartawan trendfokus.com mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan juga kepada seluruh Panitia Pemilihan BPD Desa Bunga Tanjung yang telah bekerja maksimal demi terselenggaranya pemilihan calon Anggota BPD Desa Bunga Tanjung Periode 2020-2025.

“Terima kasih kepada semua pihak, Bapak Camat Pondok Suguh Polsek Pondok Suguh, Babinsa setempat serta seluruh Panitia Pemilihan karena berkat kerja sama yang baik, pemilihan BPD ini berjalan aman dan kondusif dan tanpa halangan berarti,” Kata Firman.

Adapun nama-nama pemenang Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bunga Tanjung terpilih periode 2020-2025 berdasarkan Sertifikat Hasil Perhitungan Suara ditingkat Desa Bunga Tanjung :

Burhani Junit (14 suara)
Minsyahril (14 suara)
Rudi Hartono (14 suara)
Safrudin (13 suara)
Dan mewakili perempuan dengan jumlah suara (16 suara) atas nama Susi Devela Susanti. (rudi)