AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK, MH Bersama Instansi Lainnya, Siap Amankan Pergantian Tahun

0
26 views
BARU

TRENDFOKUS.COM-Polres Mukomuko bersama Kodim 0428, Danpos TNI AL bersinergi dengan berbagai unsur. Diantaranya Basarnas, Satpol PP dan Damkar, dinas kesehatan, BPBD dan instansi lainnya. Untuk memberi kenyamanan pada umat nasrani yang merayakan natal, serta mengawal pergantian tahun 2019 ke 2020.

Selain itu Polisi dan TNI juga turun ke semua gereja untuk memastikan natal aman, selain untuk memudah pemantauan dibangun pos pengamanan dan pelayanan di beberapa titik.

Dikutip dari halaman facebook humas Polres Mukomuko. Pada hari Rabu tanggal 25 Desember 2019 sekitar pukul 14.00 wib.

Waktu dikonfirmasi lewat Hanphon oleh wartawan Trendfokus. Com Kapolres AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK, MH Menjelaskan, sudah melakukan gelar personil di beberapa titik yang menjadi pusat kegiatan masyarakat, dalam bentuk Pos Pengamanan dan Pelayanan. Kita sudah rapat koordinasi melibatkan instansi terkait untuk ikut serta menyiapkan sarana dan personilnya dalam menghadapi pergantian tahun.

“Alhamdulillah mas,, sebelumnya kita sudah melakukan gelar personil di beberapa titik yang menjadi pusat kegiatan masyarakat diantaranya pos pengamanan dan pelayanan, dan kita juga melibatkan instansi terkait ikut serta dalam pergantian tahun ini”. Jelas Andy. (Toha)